Sukses

Tak Ditempati, Marcelino Lefrandt Beli Apartemen untuk Mainannya

Marcelino Lefrandt sejak kecil sudah memiliki hobi mengoleksi mainan figure action.

Liputan6.com, Jakarta - Marcelino Lefrandt sejak kecil sudah memiliki hobi mengoleksi mainan. Hingga kini, telah memiliki dua anak, ia tetap saja tak bisa menghentikan kebiasaannya untuk membeli figure action superhero.

Tentunya, koleksi Marcelino Lefrandt pun sudah tak terhitung jumlahnya. Saking banyaknya, ia pun bingung untuk menaruh mainannya tersebut.

Untuk itu, Marcelino Lefrandt pun memanfaatkan apartemen yang dimilikinya sebagai tempat menyimpan semua mainannya tersebut.

"Sebenarnya saya lagi krisis ruangan dan lemari. Karena saya tinggal di rumah, koleksi saya taruh di apartemen," ujar Marcelino Lefrandt, saat ditemui di Gunpla Expo 2018, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (21/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mainan Pertama

Marcelino Lefrandt bercerita, awal dirinya suka mengoleksi figure action superhero, lantaran saat kecil ia menyukai maianan robot Gundam. Dan koleksinya itu masih ada hingga sekarang di kampung halamannya di Manado, Sulawesi Utara.

"Sebelum suka superhero aku tuh suka Anime dulu, robot-robot Gundam kaya gini," lanjut mantan suami Dewi Rezer ini.

 

3 dari 3 halaman

Rakit Sendiri

Marcelino Lefrandt mengaku yang disukai dari robot Gundam adalah kala merakit. Dirinya bisa berminggu-minggu menyelesaikan satu robot agar bisa berdiri tegak. Itu merupakan tantangan yang paling mengasyikan.

"Ngerakitnya itu yang seru. Penuh perjuangan. Bisa berhari-hari bahkan berminggu-minggu tergantung tingkat kesulitannya," tutup Marcelino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.