Sukses

Janhvi Kapoor Debut Jadi Artis, Sridevi Sempat Melarang?

Liputan6.com, Mumbai - Janhvi Kapoor, putri Sridevi dan Boney Kapoor, secara perdana berakting di film Dhadak. Saat konferensi pers, Janhvi Kapoor mengungkapkan alasannya terjun ke industri hiburan.

Salah satunya, rasa penasaran saat berakting di depan kamera.

Sebagai putri aktris legendaris dan sutradara ternama, Janhvi Kapoor tak asing lagi dengan industri Bollywood yang tampak glamor.

Janhvi Kapoor sejak kecil telah menemani sang ibu atau ayahnya ke berbagai acara penghargaan. Wajar saja, Janhvi Kapoor tak asing lagi dengan kamera yang selalu mengikutinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Penasaran

"Dari dulu, aku sering sekali menemani ibu ke lokasi syuting. Terkadang, ayah juga mengajakku ke tempatnya bekerja. Aku penasaran seperti apa rasanya menjadi orang lain di depan kamera," sebut Janhvi Kapoor, seperti dilansir dari Times of India, Kamis (19/7/2018).

3 dari 5 halaman

Sempat Dilarang?

Sebuah kabar sempat menyebutkan, Janhvi Kapoor dilarang terjun ke industri hiburan oleh Sridevi. Alasannya, Sridevi tak mau putrinya mengalami nasib yang sama seperti dirinya.

Namun, Janhvi Kapoor meluruskan kabar tersebut. Menurut Janhvi Kapoor, sang ibu memiliki pandangan tersendiri mengenai pilihan karier putrinya.

4 dari 5 halaman

Jadi Dokter

"Bukan dilarang, ibu ingin aku menjadi dokter. Ia ingin aku menggunakan kepintaranku. Sayangnya, aku kurang terlalu pintar," sebut Janhvi Kapoor sambil tertawa.

5 dari 5 halaman

Pilih Jadi Artis

Janhvi Kapoor memilih jadi artis, melanjutkan karier sang ibu. Sebelum film yang diperankan Janhvi Kapoor beredar luas, putri Sridevi ini memang telah menjadi perbincangan.

Publik menilai Janhvi Kapoor mirip Sridevi muda. Janhvi Kapoor memiliki mata bulat yang sama seperti sang ibu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS