Sukses

Usai Memaki, Dipo Latief Tak Minta Maaf pada Nikita Mirzani?

Meski telah melakukan beberapa kesalahan, kata NIkita Mirzani Dipo Latief belum minta maaf padanya.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief sedang tidak harmonis. Puncaknya, tiga hari lalu, artis yang baru berhijrah tersebut mengajukan isbat nikah dan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Perlakuan kasar hingga dugaan perselingkuhan Dipo Latief jadi alasan Nikita Mirzani mantap ingin bercerai. Meski telah melakukan beberapa kesalahan, pengusaha tajir itu ternyata belum meminta maaf kepada Nikita Mirzani.

"Dia sampai detik ini sih belum ya (minta maaf usai memaki), karena mungkin dia lagi dikelilingi oleh orang yang itu tadi, yang memang merasa kehilangan si Dipo juga," ucapnya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

"Juga karena kan selama dia sama Niki kan dia tuh sudah enggak pernah keluar malam, tidak pernah minum-minuman keras, selalu masuk kantor," sambung presenter 32 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pergaulan Kurang Baik

Nikita Mirzani merasa Dipo Latief telah kembali pada pergaulannya yang kurang baik, yakni pertemanan yang terjalin karena harta.

"Kan setelah Niki lepas nih, dia balik lagi ke teman-temannya ya memang temannya butuh. Kan setiap dia (Dipo) keluar itu dia yang bayarin, semua dia yang bayar. Ya gitu. Jadi temannya merasa kehilangan gitu kan," ucap Nikita Mirzani

3 dari 3 halaman

Sifat Asli

Bintang film Comic 8 itu juga mengakui bahwa ia belum mengenal karakter Dipo Latief secara dalam saat ia memutuskan untuk menikah.

"Mendadak berubah juga sih enggak, karena masa-masa dekat Niki enggak terlalu intens. Pas dekat sama dia, Niki ada sinetron stripping, jadi ketemunya itu cuma pas weekend saja. Jadi enggak begitu tahu sifat aslinya tuh gimana," tandasnya.

Sampai berita ini diturunkan Dipo Latief belum memberikan tanggapan atas tuduhan Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini