Sukses

Nikita Mirzani: Teman-Teman Dipo Latief Jualan Obat Kuat

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani membeberkan sifat yang dimiliki suaminya, Dipo Latief. Di usia 45 tahun, menurut Nikita Mirzani, pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu belum sepenuhnya dewasa.

Padahal, kata Nikita Mirzani, ia menginginkan pendamping yang bisa menuntunnya ke arah yang lebih baik. 

Namun, Nikita Mirzani belum mendapatkan hal tersebut dari Dipo Latief. Salah satu penyebabnya, karena sifat Dipo Latief yang belum menunjukkan sisi kedewasaan.

"Jadi, lingkungan temannya di usia 45 tahun tidak bisa menjamin dia (Dipo) dewasa ya. Jadi, dia labil banget dan gampang dimasukin omongan yang tidak baik," kata Nikita Mirzani di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lingkungan Pertemanan

Ada beberapa hal yang dianggap Nikita Mirzani berpengaruh pada kondisi labilnya Dipo Latief. Salah satunya, menyoal lingkungan pertemanan yang dinilai tak sebaya.

"Yah, habis gimana, temennya orang-orang jualan obat kuat," Nikita Mirzani mengungkapkan.

"Karena teman-temannya itu, si Jeje tukang jual obat kuat, ada lagi namanya Rolin punya dunianya sendiri. Dipo bertemannya kebanyakan sama anak usia 20 tahun," lanjut bintang film Comic 8.

 

 

3 dari 3 halaman

Pilihan

Nikita Mirzani mengatakan, seharusnya Dipo Latief bisa mengambil apa yang terbaik buat dirinya. Karena setiap pilihan yang diambil dalam hidup memiliki konsekuensi tersendiri.

"Temannya ada cewek ada cowok. Enggak tahu yah (kalau dibilang salah teman). Ya, enggak apa-apalah, Niki tetep kasih apa yang dia mau ya terserah-lah hidup-hidup dia. Sudah berumur 45 bukan umur muda lagi, apa yang dia ambil menurut dia baik silakan nanti dia ambil risikonya," ujar dia memungkasi. (Bintang.com/ Anto Karibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini