Sukses

Fokus Urus Anak, Vicky Shu Rehat dari Panggung Musik

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melahirkan anak laki-lakinya, Abimanyu Manggala Nugroho Putro, Vicky Shu memutuskan untuk istirahat terlebih dahulu dari dunia hiburan.

Hal ini juga akan membuat Vicky Shu lebih fokus untuk mengurus sang buah hati.  

“Aku sih dari kemarin hamil 7 bulan atau 6 bulan memang sudah istirahat dulu,” ujar Vicky Shu saat ditemui di Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa, (17/7/2018).  

Vicky Shu juga menjelaskan, kemungkinan dirinya akan kembali aktif di dunia hiburan tetap ada. Namun, hal itu akan ia lakukan setelah putranya siap untuk dibawa keluar. 

 

 

2 dari 3 halaman

Dua Bulan

“Yang jelas 40 hari minimal. Pasti belum bisa yang jauh-jauh, apalagi bayinya kan belum boleh keluar. Jadi mungkin setelah dua bulan,” tambahnya.  

Selama istirahat dari dunia hiburan, Vicky Shu juga mengungkapkan rencana dirinya untuk memberikan asupan ASI penuh untuk sang anak. 

 

 

3 dari 3 halaman

ASI

“Insyaallah dua tahun. Kebetulan juga terus dapet dari dokter laktasi ya dan juga dapat cara-caranya, sementara masih akan ASI. Masih sama-sama belajar,” dia menguraikan. 

“Anaknya juga masih nyari terus, cuma ya alhamdulillah sudah keluar. Cuma kalau jumlah karena baru, masih relatif. Tapi terus ada info dari dokter dan cari tahu juga, namanya ibu baru harus cari info terus,” Vicky Shu mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Kental Nuansa Jawa, Ini Arti Nama Anak Vicky Shu
Artikel Selanjutnya
Kontraksi Jelang Melahirkan, Vicky Shu Sibuk Joget