Sukses

Hamil Muda, Ardina Rasti Masih Pecicilan

Liputan6.com, Jakarta - Enam bulan setelah dinikahi Arie Dwi Andika, Ardina Rasti mengumumkan kehamilan. Kabar baik ini pertama kali diungkap melalui akun Instagramnya

Ardina Rasti dengan wajah semringah memamerkan foto hasil ultrasonografi (USG). Ditemani Arie Dwi Andika, Ardina Rasti memberitahukan jika dirinya sudah berbadan dua.

Diutarakan aktris berusia 32 tahun ini, awalnya dia tak percaya bahwa sedang mengandung. Ardina Rasti sama sekali tak merasakan tanda-tanda kehamilan.

"Ternyata sudah 3 bulan. Kaget juga sih pas cek (kandungan)," kata Ardina Rasti di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

 

 

 

2 dari 4 halaman

Banyak Makan

"Karena selama ini, di lokasi syuting juga sudah banyak yang bilang 'Kayaknya hamil deh lo, makan mulu', cuma aku mikir enggak ada mualnya sama sekali," dia menambahkan.

Bahkan ia masih melakukan berbagai kegiatan hingga lewat tengah malam. Ardina Rasti tak merasa lemas seperti beberapa ibu yang sedang mengandung trimester pertama.

 

3 dari 4 halaman

Pecicilan

"Syuting juga masih pecicilan. Tiap hari pulang Subuh pulang Subuh gitu, karena aku sendiri dari pertama kali haid enggak pernah punya siklus haid yang tepat. Selalu kalau nggak tiga bulan sekali atau sebulan bisa dua kali," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Sampai Mual

Perubahan yang paling Ardina Rasti rasakan selama hamil hanya satu, yakni peningkatan nafsu makan. Pola makannya meningkat dua kali lipat dari biasanya.

"Palingan aku makan mulu aja. Enggak ada mual-mualnya, enggak ada capek-capeknya. Sehari makan enam kali, jadi itu agak over ya. Penginnya kalau lagi (makan) apa tuh pengin banget," Ardina Rasti memungkasi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hamil Anak Pertama, Ardina Rasti Pamer Hasil USG
Artikel Selanjutnya
Enam Bulan Menikah, Ardina Rasti Hamil