Sukses

Hamil Anak Pertama, Ardina Rasti Pamer Hasil USG

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika baru-baru ini memberikan kabar bahagia. Kehamilan Ardina Rasti ini pun diumumkan langsung oleh sang suami di media sosial.

Tak hanya Arie Dwi Andika yang mengabarkan kabar bahagia tersebut, Ardina Rasti pun ikut merayakan kabar bahagia tersebut.

Dalam foto yang diunggahnya, Ardina Rasti memperlihatkan ekspresi bahagianya. Ia juga mengucapkan terima kasih untuk orang-orang yang sudah mendoakannya selama ini.

"Alhamdulillah ya Allah terimakasih atas berkah yang teramat indah ini bagi kami berdua @arie10andika," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

"Terimakasih banyak bagi kalian semua, teman-teman berhati baik yang selama ini selalu memberi doa tulus bagi kami berdua, mohon doanya agar semuanya lancar, sehat dan damai," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Usia

Arie Dwi Andika dan Ardina Rasti belum memberikan pengumuman resmi terkait usia kandungannya. Kabar kehamilan Ardina Rasti ini tentu jadi momen yang sangat membahagiakan dan ditunggu keluarga dan juga para penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini