Sukses

Alasan Terselubung Christian Sugiono Beli Mainan untuk Anak-anaknya

Christian Sugiono mengaku kerap heboh saat membelikan mainan untuk anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada kepuasan tersendiri bagi setiap orangtua ketika bisa membelikan mainan yang disukai oleh anak-anaknya. Begitu juga Christian Sugiono, suami Titi Kamal.

Christian Sugiono mengaku cukup heboh saat dirinya memilih dan membelikan mainan-mainan untuk anak-anaknya. Bagi Christian Sugiono, momen tersebut bisa menjadi pengingat masa kecil anak-anaknya.

"Justru gue yang heboh, inget masa kecil-lah. Masa kecil gue hal seperti itu. Gue senang main mobil-mobilan, ya apa yang gue tau waktu kecil, itu gue lakukan juga ke anak gue itu," kata Christian Sugiono, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Membelikan mainan untuk anak juga jadi alasan yang tepat untuk Christian Sugiono bisa membeli mainan kesukaannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisa Main

Bersama anaknya-anaknya, Christian Sugiono juga bebas bermain mainan anak-anak tanpa malu dengan usianya. Bisa dibilang, anak-anaknya dijadikan alasan untuknya berbelanja mainan.

"Karena gue bisa main itu. Main Lego atau apa pun itu. Jadi, yang belanja mainannya banyakan gue sebenernya," kata Christian Sugiono seraya tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Antusias

Apalagi kedua anak-anaknya kebetulan berjenis kelamin laki-laki. Hal itu menambah antusiasme Christian Sugiono untuk berburu mainan.

 

4 dari 4 halaman

Mendukung

Yang lebih menyenangkan lagi bagi Christian Sugiono adalah ketika sang istri, Titi Kamal, tidak melarang kegiatannya mencari dan belanja mainan untuk anak-anaknya itu.

"Dia (Titi Kamal) support, dia seneng banget. Justru bagus karena ada teman main di rumah gitu. Karena kan kalau enggak, kasihan. Paling anak nonton TV, paling main gadget atau main sama mbaknya. Tapi karena gue suka main, jadi ya dia main sama bapaknya," ucap Christian Sugiono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini