Sukses

Justin Bieber - Hailey Baldwin Tunangan, Selena Gomez Pamer Senyum Lebar

Bagaimana reaksi Selena Gomez setelah mendengar kabar pertunangan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin?

Liputan6.com, New York - Setelah kabar pertunangan Hailey Baldwin dan Justin Bieber mengemuka, perhatian publik juga tertuju kepada Selena Gomez.

Pasalnya, baru beberapa bulan lalu Justin Bieber terlihat kembali mesra dengan Selena Gomez. Hanya saja, hubungan ini tak awet, keduanya kembali putus pada Maret lalu.

Selena Gomez ternyata sudah mendengar kabar pertunangan mantan kekasihnya dengan Hailey Baldwin. Tepatnya, saat ia tengah berlibur di New York bersama kawan-kawannya.

Lantas, bagaimana reaksi Selena Gomez setelah mendengar kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antara Kaget dan Tak Kaget

Dilansir dari E! News, Selasa (10/7/2018), seorang sumber menyebutkan bahwa Selena Gomez antara kaget sekaligus tak kaget mendengar kabar ini.

"Selena kaget pertunangannya terjadi begitu cepat tapi tak kaget Justin melakukan sesuatu seperti ini, bila mengingat siapa dirinya," tutur sumber tersebut.

3 dari 4 halaman

Santai dengan Bikini

Namun sumber ini juga mengatakan bahwa Selena cuek saja mendengar kabar ini. "Pada akhirnya dia tak peduli," tuturnya.

Seakan memperkuat pernyataan ini, Selena Gomez tampak tersenyum riang di sebuah unggahan temannya, Theresa Marie Mingus, pada hari berita pertunangan Justin Bieber ini menyeruak. Saat itu, ia tampak tengah bersantai di atas sebuah yacht dengan balutan bikini. 

4 dari 4 halaman

Melupakan Justin

Selena disebut sudah benar-benar move on dari Justin Bieber. "Selena telah benar-benar melupakan dia (Justin). Dia sudah mencoba kembali bersamanya untuk yang terakhir kali dan ini tidak berhasil."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini