Sukses

Ketahuan Poligami, Opick Dipelototi Ibu-Ibu

Kasus perceraian Opick dengan Dian Rositaningrum sangat lekat dengan isu poligami.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus perceraian Opick dengan Dian Rositaningrum sangat lekat dengan isu poligami. Opick diketahui memiliki istri kedua bernama Wulan Mayangsari yang telah meninggal dunia pada Maret 2018.

Tak hanya Wulan Mayangsari, belakangan juga menyeruak isu bahwa Opick pernah menikahi politikus bernama Yulia Mochamad. Namun hingga kini gosip itu selalu dibantah oleh keduanya.

Isu poligami ini rupanya berdampak secara langsung pada respons masyarakat, terutama kalangan ibu-ibu. Sejumlah di antara mereka menunjukkan reaksi yang kurang ramah.

"Emang enak? (gosip poligami) waktu kita nyanyi, ibu-ibu ngeliatin kita sampe melotot. Sedih, enggak enak. Kita itu kalau jalan, ditengok, kita sih maunya ditutupin plastik kresek," ujar Opick di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lapang Dada

Tak hanya itu, banyak juga orang yang membicarakan hal negatif tentang penyanyi religi tersebut. Situasi ini mau tak mau harus ia hadapi dengan lapang dada. Opick yakin setiap kejadian ada hikmahnya.

 

3 dari 4 halaman

Dapat Ampunan

"Orang jadi omongin di mana-mana yang buruk-buruk. Padahal mereka enggak tahu yang sebenarnya. Tapi ya itu, ini bagian dari maghfiroh (ampunan), setiap orang gosip, saya dapat ampunan, setiap fitnah, saya dapat ampunan," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Menikmati

"Kalau untuk orang yang ngomongin gimana, ya sudah biarin aja. Memang begitu adanya, ya sudah nikmatin. Habis itu perbaiki diri, jangan berhenti berkarya," tandas pelantun "Tombo Ati" tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini