Sukses

Heboh Foto Mirip Opick Jalan Bareng Wanita Bercadar

Liputan6.com, Jakarta - Gosip penyanyi religi Opick nyaris tak pernah ada habisnya. Usai digosipkan poligami dengan tiga istri, kali ini Opick dikabarkan telah memiliki gandengan baru. Padahal sidang cerainya dengan istri pertama, Dian Rositaningrum, masih bergulir di pengadilan.

Sebuah akun gosip mengunggah sebuah foto yang menunjukkan Opick sedang jalan bareng wanita bercadar. Hal itu diketahui dari foto-foto yang diunggah di akun gosip @lambe_turah. Dalam foto tersebut, Opick terlihat berjalan didampingi seorang perempuan bercadar.

Meski belum diketahui siapa perempuan itu, diduga dia istri baru Opick. Pasalnya, Yulia Mochamad, perempuan yang digosipkan sebagai istri ketiga Opick, pernah mengungkapkan Opick sudah memiliki seorang pendamping baru.

Foto itu pun menuai berbagai reaksi dari warganet. Tak sedikit yang berpandangan negatif kepada Opick lantaran sering dikabarkan dekat dengan banyak wanita.

"Sekali sekali nikahnya sama nenek nenek janda dong. Klo niatnya ibadah mah, jangan pilih2," kata akun Ekalestari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Kecewa

Belum lama ini, Ghaniya Salma, putri sulung Opick dari pernikahannya dengan Dian Rositaningrum, mengunggah ungkapan rasa kecewa di Instagram Stories-nya.

"Hurt so bad I feel numb (Sakit sekali saya mati rasa)," tulis putri Opick tersebut, dilengkapi foto di sebuah pantai, Sabtu, 23 Juni 2018.

3 dari 3 halaman

Sasaran Pertanyaan

Belum diketahui pasti apakah kata-kata itu ditujukan untuk Opick. Namun, seusai foto-foto Opick dan wanita bercadar itu tersebar, Instagram Ghaniya Salma menjadi sasaran netizen untuk bertanya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.