Sukses

Syarat Ajak Christian Sugiono Berakting di Film Horor

Film Sabrina menjadi debut Christian Sugiono bermain di genre horor.

Liputan6.com, Jakarta - Christian Sugiono mengakui jika dirinya ketagihan membintangi film horor. Sejak berakting di film Sabrina, suami Titi Kamal sangat menikmati eksplorasi berakting di film yang menyajikan ketegangan dan nuansa mencekam.

Meski antusias, Christian Sugiono tak mau begitu saja menerima tawaran berakting di film horor. Ia tetap mempertimbangkan sejumlah hal yang berkaitan dengan cerita film itu sendiri.

"Tergantung seperti apa proses dibalik produksinya. Gue sangat memperhatikan itu," kata Christian Sugiono saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

"Kalau horor tuh ada istilahnya, banyak orang bilang, 'ah loe kalau mau bikin film paling gampang horor dengan budget murah, loe bisa banyak penontonnya', tapi gue nggak mau ikutan yang seperti itu," dia menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serius

Film Sabrina produksi dari Hitmaker Studio pun lantas menjadi standar produksi film horor yang layak dibintangi oleh Christian Sugiono.

"Gue pengen horor yang seperti kemarin. Digarap dengan serius dengan budget yang cukup oke karena terlihat hasilnya," terangnya.

 

3 dari 3 halaman

Selektif

Maka dari itu, meski ketagihan main film bergenre horor, Christian Sugiono tetap selektif. Sebelum memutuskan untuk kembali terlibat dalam sebuah produksi horor, ayah dua orang anak itu terlebih dulu akan melihat seberapa serius film tersebut digarap.

"Jadi ya tergantung seperti apa production-nya," Christian Sugiono memungkasi. (Bintang.com/ Rivan YS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini