Sukses

Usai Ijab Kabul, Chikita Meidy Gelar Resepsi Minggu Malam Ini

Akad Nikah mantan penyanyi cilik Chikita Meidy dan Indra Adhtya berlangsung di Jakarta, Minggu (8/7/2018) sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Chikita Meidy resmi menjadi seorang istri Indra Adithya. Hal tersebut terjadi setelah keduanya menjalani prosesi akad nikah di Masjid Ululalbab, Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu (8/7/2018) sore.

Indra Adithya resmi mempersunting Chikita Meidy dengan mas kawin seperangkat alat salat dan emas seberat 25 gram. Dengan satu helaan napas, Indra Adithya mengucap janji sehidup semati di depan penghulu.

"Saya terima nikah dan kawinnya Chika Cecilia Okyaviany Meidy binti Tofna Meddy dengan mas kawin tersebut tunai," kata Indra. Nama lengkap penyanyi cilik di era tahun 1990-an ini memang Chika Cecilia Okyaviany.

Penghulu pun mantap menyatakan ijab kabul yang diucapkan Indra Adithya itu sah. Dengan begitu, status keduanya telah berganti menjadi sepasang suami istri.

Dari pantauan Liputan6.com, prosesi akad nikah tersebut berjalan secara sangat khidmat dan dihadiri oleh para anggota keluarga dan kerabat dekat Chikita Meidy dan Indra. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adat Minang

Diketahui, Chikita Meidy dan Indra Adithya Telang menjalani hubungan asmara dua tahun ke belakang. Pernikahan ini sendiri digelar dengan adat Minangkabau.

 

3 dari 3 halaman

Resepsi di Tempat yang Sama

Sementara itu, resepsi nikah sendiri akan dilangsungkan pada Minggu (8/7/2018) mulai pukul 19.00 WIB di Hotel Bidakara, Menteng Dalam Jakarta Selatan. Tempat resepsi di kawasan yang sama dengan masjid tempat akad nikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.