Sukses

Di Warung Tenda, Omesh dan Istri Nikmati Malam Malam Romantis

Presenter Omesh merayakan kebersamaannya dengan sang istri melalui makan malam unik.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang dilakukan pasangan suami istri untuk menikmati momen kebersamaan yang berkesan. Apalgi jika acara itu ditujukan untuk merayakan sesuatu kebahaagian.  Dan, inilah yang dilakukan selebritas Omesh dan Dian Ayu Lestari saat merayakan 9 tahun bersama pada tanggal 8 Juli 2018.

Perayaan 9 tahun bersama di 6 tahun pernikahan mereka, keduanya sama sekali tak merayakan dengan sesuatu yang mewah. Omesh dan Dian justru memilih makan malam di asalah satu warung pinggir jalan, di Jakarta.

Bukan tanpa alasan, warung tersebut diketahui jadi tempat makan favorit Omesh dan Dian sejak jaman pacaran. Senyum ayah dan ibu dari dua orang anak itu pun nampak pada pasangan yang telah 6 tahun menikah itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warung Favorit

Keduanya menghabiskan romantisnya malam dengan makan di tenda warung favorit setelah puas dengan penampilan Celine Dion di konser pertamanya tadi malam (7/7). Ternyata, konser tersebut jadi salah satu impian Dian semenjak ia berumur 8 tahun.

3 dari 4 halaman

Rasa Syukur

Sementara itu, Omesh juga tak mau kalah untuk mengungkapkan rasa syukurnya karena telah 9 tahun bersama Dian. Berbeda dengan Dian yang kini memutusan berhijab, Omesh menceritakan bagaimana momen tak terlupakan saat dirinya menikah dengan Dian, 6 tahun lalu.

4 dari 4 halaman

Jadi Ayah yang Baik

Omesh juga mengunggah foto bersama dengan kedua anak mereka, Btari Embun Anandayu dan Btara Langit Anandayu. Tak lupa pria berusia 31 tahun itu pun meminta doa untuk bisa menjadi suami serta ayah yang baik bagi keluarganya.

Mita Anandayu/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini