Sukses

Irfan Hakim dan Ananda Omesh Bikin Jingle Outlet

Liputan6.com, Jakarta Duo presenter papan atas, Irfan Hakim dan Ananda Omesh beserta tim outlet oleh-olehnya di Bandung, yang diberi nama Bandung Kunafe semakin kreatif. Belum lama ini, keduanya memperkenalkan jingle outletnyya yang diberi judul 'Bandung Lautan Kunafe'. 

Meski tak bisa hadir di lokasi acara, tepatnya di Jatos Mall, Sumedang, Jawa Barat, namun acara tetap berlangsung menarik. Antusias pengunjung mall begitu besar, untuk menyaksikan langsung acara atau games yang diadakan outlet milik Irfan Hakim dan Omesh tersebut.

"Iya, ini kreatif saya dan Omesh bersama teman-teman di Bandung Kunafe. Sudah lama dipersiapkan. Sebelumnya Bandung Kunafe kan ada di store pusat kiya di Jalan Banda dan pop up store pertama di Miko Mall. Kini, Kunafens sapaan penggemar kue kami, yang rumahnya ada di daerah Sumedang dapat menikmati kemudahan untuk menikmati oleh-oleh Bandung Jaman Now," ujar Irfan Hakim kepada wartawan baru-baru ini.

 

2 dari 3 halaman

Tim Kreatif 

"Jinglenya sudah lama kita buat. Tim kreatif ingin warga Jawa Barat khususnya dan juga wisatawan di Kota Bandung dan sekitarnya, langsung ingat Bandung Kunafe. Makanya jingle kita, 'Jangan ngaku orang Bandung kalau belum beli Bandung Kunafe, jangan ngaku dari Bandung kalau nggak bawa Bandung Kunafe. Lucukan," sambung Omesh.

 

3 dari 3 halaman

Promo

100 pengunjung pertama yang berbelanja saat Grand Opening berhak mendapatkan kaos gratis. Alhasil antrean dari warga sekitar pun mengular di depan pop up store.  

"Semoga dengan adanya pop up store terbaru ini, warga Sumedang atau sekitarnya termasuk Garut dapat dengan mudah berbelanja pop up store," tutur JGM Bandung Kunafe, Heri Kusyanto di hadapan para wartawan. 

Loading