Sukses

Drama di Lamaran Romantis Baim Wong

Baim Wong mengejutkan Paula Verhoeven saat lamaran di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah memastikan akan menikah dengan Paula Verhoeven, Baim Wong tetap diminta menunjukkan sisi romantisnya. Dirinya harus melakukan lamaran romantis ala sinetron.

Cerita berawal ketika dirinya diminta oleh Paula Verhoeven datang ke Bali. Di Bali, Baim Wong diminta untuk melamar sang kekasih. Di situ, tak ada perwakilan keluarga sama sekali.

"Ceritanya dia ngajakin ke Bali, dan saya pura-pura nggak mau. Kemudian saya kagetin dia dan saya berhasil, dia kaget dan nangis juga," kata Baim Wong saat ditemui di kantor Nendia Primarasa di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (7/7/2018).

"Saya juga nggak kepikiran, ternyata perempuan juga ada mau drama-drama, ada teman SD dia juga (yang ikut). Ada satu branding juga yang mendukung kita. Dengan cara saya sendiri, saya kasih cincin kayak di TV-TV," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lamaran

Proses lamaran romantis itu dilakukan Baim Wong di Pantai Pandawa, Bali. Saat itu kondisi tengah ramai, dan di situlah dirinya memberikan cincin kepada Paula.

"Saya pakai boneka mampang untuk kagetin dia, tiga kali pakai boneka mampang di Bali, dan gongnya lamaran di pantai Pandawa. Boneka saya bawa dari Jakarta,kalau cincin permintaan dia," ujarnya.

Boneka mampang ada seperti orang yang mengenakan kustum badut yang sering nongkrong di perempatan ruas jalan Ibukota dan sekitarnya.

 

3 dari 3 halaman

Dua Acara

Baim Wong dan Paula akan menikah di Jakarta. Beberapa prosesi sebelumnya akan dilangsungkan, salah satunya adalah lamaran keluarga yang akan dilakukan di Semarang, Jawa Tengah.

"Kalau nikahan di Jakarta. Sebelumnya juga akan adalamaran keluarga di Semarang," kata Baim Wong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.