Sukses

Syuting Sabrina, Christian Sugiono Kesurupan

Christian Sugiono ungkap pengalamannya saat syuting film horor untuk pertama kalinya.

Liputan6.com, Jakarta - Christian Sugiono ungkap pengalamannya saat syuting film horor untuk pertama kalinya. Saat proses syuting film Sabrina, suami Titi Kamal ini pun terang-terangan mengaku sempat mengalami beberapa kejadian mistis.

"Kesurupan ada lah, namanya juga capek kali ya. Tapi enggak papa, enggak terlalu ganggu syuting banget," ujar Christian Sugiono, di Cinema XXI, Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018) kemarin.

Tak hanya itu, ia juga menceritakan perbedaan suasana saat dirinya melakukan syuting bertempat di villa tua. Walaupun demikian, Christian Sugiono memastikan gangguan tersebut tidak menghambat proses syuting film itu sendiri.

"Kita pernah ngalamin ada beda aura karena kita syuting di sebuah Villa cukup tua, yang masuk aja agak-agak enggak enak. Terus sedikit gangguan, kalau gue ceritain detail panjang banget tapi enggak terlalu ganggu syuting," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takut

Christian Sugiono sendiri mengaku bahwa dirinya bukan tipe yang takut akan hal-hal mistis ataupun hantu. Saat di lokasi syuting pun, ayah dua anak ini malah merasa senang saat mengobrol dengan Sara Wijayanto.

"Gue enggak terlalu takut sama hal-hal kayak gitu (hantu). Soalnya syutingnya fun, apalagi ada Sara Wijayanto, dia kan cukup unik," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Kapok

Walaupun ini kali pertama dirinya mengambil bagian dalam film horor, Christian Sugiono mengaku dirinya tidak akan kapok. Ia akan mengambil peran dalam film horor lainnya, jika memang ada tawaran bagus yang datang padanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini