Sukses

Ikut America's Got Talent, Sacred Riana Populer di AS

Sacred Riana tak menyangka ternyata ia populer saat ikut America's Got Talent.

Liputan6.com, Jakarta Sacred Riana atau Riana `The Sacred` ilusionis asal Indonesia tengah unjuk gigi di America's Got Talent. Setelah memenangi Asia's Got Talent, Riana rupanya mendapatkan panggilan untuk tampil di acara berskala internasional tersebut.

Riana tampil total di hadapan dewan juri Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B, dan Heidi Klum. Ia sempat membuat takut para juri dengan aksinya yang unik.

Di awal tampil, Sacred Riana yang memang tak pernah berbicara membuat juri bingung. Selanjutnya, ia pun beraksi dengan menggunakan ilusi bernuansa horor.

Meski sempat ditolak Simon Cowell, Sacred Riana rupanya membuat juri lainnya memberikan lampu hijau. Dalam acara temu media di Central Senayan, Jakarta Pusat Rabu (3/7/2018), Riana--yang hanya diam seribu bahasa menjawab pertanyaan melalui manajernya--mengungkapkan perasaannya bisa masuk ke babak selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Senang

"Rasanya sih, Riana sangat senang. Ia enggak menyangka bisa lolos. Meski awalnya, sempat takut dan deg-degan saat tampil," kata manajer Riana, yang biasa dipanggil Bow.

3 dari 5 halaman

Terkenal

Sebelum tampil di America's Got Talent, Riana ternyata telah memiliki nama saat menginjakkan kaki di Amerika Serikat. Ia heran beberapa orang telah mengenalnya.

4 dari 5 halaman

Bingung

"Satu lagi, yang kita juga sempat bingung. Saat di bandara, beberapa orang itu udah ada yang mengenal Riana. Mereka juga menyapa Riana. Heran dan kaget sih," manajer Riana menambahkan.

5 dari 5 halaman

Beruntung

"Saat orang menyapa Riana, kita justru merasa deg-degan. Kira-kira, bisa enggak yah tampil sesuai harapan. Tapi bersyukur, semuanya berjalan lancar," kata Bow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.