Sukses

Bikin Takut, Aksi Sacred Riana Dipuji Juri America's Got Talent

Sacred Riana rupanya berhasil membuat juri di America's Got Talent ketakutan, Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B, dan Heidi Klum.

Liputan6.com, Jakarta - Riana `The Sacred` atau Sacred Riana ilusionis dengan aliran sulap Bizarre Illusionist. Bersama Riana, bonekanya yang selalu Riana bawa ke mana-mana, sang ilusionis ini merasa percaya diri, hingga bisa menjadi pemenang Asia's Got Talent.

Kini, Sacred Riana melenggang ke panggung internasional, America's Got Talent. Di hadapan juri: Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B, dan Heidi Klum, Sacred Riana beraksi.

Sudah menjadi ciri khasnya, Sacred Riana yang memang tak pernah berbicara membuat juri bingung.

Di atas panggung, Mel B bertanya kepada Riana, "siapa namanya?" Riana hanya diam membisu, sambil menunjukkan aksi sulapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Menghampiri Juri

Mendadak, Riana menghampiri juri. Ia pun membuka sebuah kotak berisi koran lama mengenai berita kebakaran di sebuah gedung.

3 dari 6 halaman

Meminta Mel B Menebak

Ia meminta Mel B menebak beberapa foto yang tergeletak di atas meja. Secara tak sengaja, Mel B menebak sebuah foto bertuliskan, "Bob."

4 dari 6 halaman

Tebakan Jitu

Rupanya, pelaku kebakaran itu adalah Bob, foto yang dipilih Mel B. Mantan personel Spice Girls itu bingung, mengatakan, "Aku hanya menebak yang ada di sekitar."

5 dari 6 halaman

Foto

Riana juga memfoto Mel B, ternyata ada sosok B dalam bayangan di belakangnya. Mel B pun merasa sangat takut, di sisi lain juga merasa terhibur.

6 dari 6 halaman

Pujian

Kecuali Simon Cowell, juri America's Got Talent lainnya memberikan pujian kepada Riana. mereka menyebut aksi Riana sungguh mengaggumkan.

"Meski aneh dan terlihat mengerikan. Aku suka," sebut Heidi Klum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.