Sukses

Maria Ozawa Bela Brasil Usai Jepang Kandas di Piala Dunia 2018?

Liputan6.com, Tokyo - Berstatus sebagai warga negara Jepang tentu saja seorang Maria Ozawa mendukung tim nasionalnya untuk memenangkan Piala Dunia 2018. Sayangnya, Negeri Sakura harus takluk dari Belgia sehingga tak bisa bertemu Brasil.

Uniknya sebelum Jepang kalah di babak penyisihan, mantan aktris panas itu sempat memakai baju timnas Brasil. Bukan bermaksud berpindah dukungan, Maria Ozawa hanya berharap agar timnas negaranya bisa melawan tim Samba itu.

Foto tersebut bisa dilihat melalui unggahan foto terbaru Maria Ozawa di Instagram @maria.ozawa, Senin (2/7/2018). Selain foto, ia menuliskan keterangan yang mengungkapkan harapannya terhadap Piala Dunia 2018.

"Selamat Brazil. Bagaimana jika JEPANG menang malam ini dan mereka bisa bertanding melawan BRAZIL dan beberapa keajaiban terjadi dan JEPANG menang!!! KAU TAK AKAN PERNAH TAHU apa yang akan terjadi di @fifaworldcup!" tulis Maria Ozawa sambil menyertakan beberapa tagar seperti #fifaworldcup2018 #worldcup2018 #neymarjr #brazil hingga #vamobrazil.

2 dari 4 halaman

Harapan Besar

Sayang memang, harapan besar Maria Ozawa untuk melihat timnas negaranya melawan Brazil kandas. Alhasil, foto serta keterangannya itu membuat warganet bersimpati kepada wanita 32 tahun itu.

3 dari 4 halaman

Hampir Terjadi

"Ini hampir terjadi dengan cantik. salut untuk tim nasionalmu," tulis @baksti_julius.

"Maaf belgia menang @maria.ozawa," kata @faris_ariz.

"Jepang sudah akan pulang kampung," @minhchihau menyampaikan.

4 dari 4 halaman

Bersama Barbie Nouva

Maria Ozawa, atau yang lebih dikenal dengan Miyabi, sempat terlihat bersama Barbie Nouva, DJ sekaligus model asal Indonesia. Keduanya mengisi acara kuis sepakbola di salah satu stasiun televisi Filipina.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan Instagram keduanya, baik Barbie Nouva maupun Miyabi. Di unggahan tersebut mereka mengatakan akan mengisi acara kuis untuk QQ Dewa TV dalam event World Cup 2018.

Loading