Sukses

Baru 3 Hari Rilis, Film Baru Ranbir Kapoor Raih Pendapatan Fantastis

Ranbir Kapoor menunjukkan pesonanya di film terbaru, Sanju, langsung laris manis diserbu penggemar film.

Liputan6.com, Mumbai: Ranbir Kapoor kembali dengan film barunya, Sanju. Film ini menceritakan kishahidup akor legendaris Sanjay Dutt.

Di film ini, akting Ranbir Kapoor dipuji memesona. Ia bahkan bisa mengikuti gaya Sanjay Dutt dengan nyaris sempurna.

Hasilnya, Sanju yang baru rilis selama 3 hari, diserbu penonton. Sanju pun masuk ke jajaran Box Office, diwartakan ZeeNews, Selasa (3/7/2018).

Film Sanju juga mendapatkan pendapatan fantastis. Sebuah laporan menyebutkan, Sanju meraih 120 Crore dalam hitungan Rupee, berarti sekitar Rp 252 miliar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mirip

Sebelumnya, potret Ranbir Kapoor yang tengah melakukan pengambilan gambar di depan rumah Sanjay Dutt di Bandara tersebar di internet. Paras tampan dan rapi Ranbir Kapoor berubah drastis menjadi sangat mirip dengan bintang besar Bollywood tersebut.

3 dari 5 halaman

Mata

Kemiripan itu semakin menjadi-jadi ketika Ranbir Kapoor muncul di film Sanju. Mata sayunya seakan menggambarkan dengan identik mata sang legenda.

4 dari 5 halaman

Sanjay Dutt

Sanjay Dutt merupakan salah satu aktor besar di Bollywood. Namanya melambung berkat beberapa film yang dibintanginya, seperti Sadak, Saajan, Khalnayak, Zamane Se Kya Darna, Aatish, dan Agneepath, sukses di pasaran, serta menjadi film legendaris hingga saat ini.

5 dari 5 halaman

Kasus

Namun pada 1993, Sanjay Dutt terlibat dalam kasus pengeboman yang menewaskan ratusan orang. Sanjay Dutt pun harus menikmati dinginnya lantai penjara selama hampir tujuh tahun karena perbuatannya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.