Sukses

Dikabarkan Cerai dari Ashton Kutcher, Mila Kunis Mengamuk

Mila Kunis mengungkapkan kekesalannya saat mendengar kabar cerai dari Ashton Kutcher.

Liputan6.com, Los Angeles - Selama beberapa waktu belakang ini, rumah tangga Mila Kunis dan Ashton Kutcher tengah diterpa isu kurang sedap.

Mila Kunis dilaporkan akan bercerai dari Ashton Kutcher. Selain itu, tabloid Star juga menuliskan Ashton Kutcher berselingkuh dari Mila Kunis.

Tak lama setelah membaca kabar itu, Ashton Kutcher langsung memberikan keterangan di akun Twitter miliknya.

Ia bercuit, "wanita yang tengah berjalan dengan dirinya merupakan sepupu. Mila Kunis pun mengenal dengan baik."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Heran

Setelah Ashton Kutcher, kini giliran Mila Kunis yang disebut-sebut mengamuk dengar kabar tersebut. Ia heran dengan gosip miring mengada-ada yang menerpa rumah tangganya.

3 dari 5 halaman

Kesal

Dalam wawancara dengan Cosmopolitan, Mila Kunis mengatakan, "aku sering sekali mendengar kabar ini. Isu cerai. Tampaknya aku membaca berita ini setiap tahun. Sungguh aneh," kata Mila Kunis, diwartakan GossipCop, Selasa (3/7/2018).

4 dari 5 halaman

Mengganggu

Kabar cerai ternyata membuat keluarga Mila Kunis dan Ashton Kutcher sempat stres. Sementara, isu Mila Kunis hamil lagi seolah memberikan harapan palsu kepada keluarganya.

5 dari 5 halaman

Stress

"Kalian tidak tahu, bagaimana perasaan keluargaku membaca kabar bohong mengenai kami. Setiap ada isu cerai, orangtuaku selalu khawatir. Sementara, ada kabar aku hamil lagi, ayahku akan bertanya, `apakah benar tambah anak lagi?` seolah memberikan harapan palsu," sebut Mila Kunis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.