Sukses

Reza Bukan Ditangkap Polisi, Farid Aja Menangis

Mengetahui Reza Bukan ditangkap, Farid Aja, rekan presenternya selama bertahun-tahun mengaku sedih.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Bukan harus berurusan dengan polisi, lantaran kedapatan memiliki sabu. Reza Bukan ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya, Sabtu (30/6/2018) dini hari.

Mengetahui berita penangkapan Reza Bukan, Farid Aja rekan presenternya selama bertahun-tahun mengaku sedih. "Sedih dia. Pas saya telepon kemarin dia nangis," kata Uya Kuya, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

Uya Kuya menjelaskan, Farid Aja sedih lantaran dia sudah menganggap Reza Bukan adalah keluarganya sendiri. Ditambah dengan melihat sahabatnya itu merasakan dinginnya jeruji besi. 

"Mereka sudah kayak keluarga. Jadi wajar kalau sedih. Mereka juga kan sudah tahunan duet jadi presenter. Kalau Reza enggak ada, dia enggak bisa kerja juga kan," ujar Uya Kuya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Sedih

Tak hanya Farid Aja, Uya Kuya juga merasakan hal yang sama. Terlebih ia sudah lama berteman dengan Reza Bukan.

"Kaget, sedih juga. tahu-tahu dapat kabar ditangkap," lanjut Uya Kuya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Lihat Gelagat

Selama kenal dan kerja bareng, Uya Kuya tak pernah melihat gelagat Reza Bukan mengonsumsi narkoba. Ia melihat sahabatnya itu wajar-wajar saja.

Padahal Reza dalam pengakuannya kepada polisi, sudah menggunakan narkoba sejak 2014. "Kasihan, saya ya sedih. Enggak pernah sama sekali lihat dia gelagat pakai narkoba," tambah Uya Kuya.

 

4 dari 4 halaman

Tiga Klip Sabu

Reza Bukan ditangkap oleh Polisi di kediamannya di kawasan Kedaung, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (3/7/2018) dini hari. Dalam penggerebekan, polisi berhasil mengamankan tiga klip sabu dengan berat yang berbeda.

Atas perbuatannya itu, Reza Bukan di kenakan pasal 112 Undang Undang nomor 35 tahun 2009, dengan hukuman minimal empat tahun penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini