Sukses

Main di Film Baru, Aming Tak Akan Melucu

Liputan6.com, Jakarta Aming dikenal sebagai komedian. Dalam dunia film pun, ia selalu mendapat karakter jenaka. Namun mantan suami Evelyn Nada Anjani ini mengungkap bahwa ia akan melakoni peran yang berbeda di film terbarunya. 

Dalam film yang masih ia rahasiakan judulnya itu, Aming akan menerankan karakter yang serius. Tentunya ini menjadi sebuah penyegaran bagi dirinya sendiri di industri film.

"Sebenarnya diriku kan main film drama sudah pernah cuma jarang, selama ini kan komedi, horor atau apa. Nah sekarang itu berbeda," imbuh Aming di CGV Grand Indonesia, Jumat (29/6/2018).

"Sutradaranya minta saya untuk sama sekali enggak lucu, enggak ada lucu-lucunya. 'I want you to transform yourself into another very different character, so you have to leave your character to the fullest'," sambungnya.

 

2 dari 3 halaman

Layak Ditunggu

Proyek film ini diyakini Aming menjadi salah satu film yang layak ditunggu kehadirannya. Ya, mengingat proyek tersebut akan digarap oleh sutradara kawakan dan sudah teruji kepiawaiannya.

 

3 dari 3 halaman

Kejutan

"Insya Allah bakal menjadi salah satu rekam jejak pencapaian saya di seni akting keaktoran, kita lihat aja deh filmnya. Pokoknya WOW. Kalian tahu lah sutradaranya siapa, he is one of super talented one jadinya excited banget sih,"ia menandaskan. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Aming Mengaku Sering Bicara soal Kehidupan Bersama Ashraf Sinclair
Artikel Selanjutnya
Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Aming: Terlalu Beruntun