Sukses

Berangkat Umrah Bareng, Aming dan Rossa Dibanjiri Doa

Sebelum menjalani ibadah umrah, Aming meminta doa restu kepada para warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah Lebaran, Aming diketahui langsung melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci. Aming melakukan umrah bersama Rossa dan ratusan jamaah lain pada Selasa, (19/6/2018).

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Aming meminta doa restu kepada para warganet.

"Bismillah🙏 Semoga berkah dan dilancarkan y Rabb. . Mohon doa restunya dan mohon dimaafkan segala kesalahan," tulis Aming dalam Instagramnya.

Tak hanya Aming, Rossa yang berangkat juga bersama Aming pun turut mengunggah kegiatannya selama umrah. Rossa juga meminta restu dari masyarakat untuk keberangkatan ibadahnya kali ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Restu

"Alhamdulillaah udah sampai Jeddah, sekarang otw ke Madinah al Munawarah .Minta doanya semoga rombongan selamat dan sehat, diberikan kenikmatan beribadah," tulis Rossa di Instagramnya. 

 

3 dari 5 halaman

Rekan Artis

Unggahan tersebut pun kemudian dipenuhi oleh doa dari masyarakat. Bahkan bukan hanya masyarakat umum, rekan artis pun turut mendoakan Aming dan Rossa.

"Semoga lancar minky!" tulis Afgan.

"@amingisback sing lancar ibadahna beb. selamat plg pergi. nitip do’a biar aq cepet diksh baby ya 🙏🏻😘," kata Sinyorita Esperanza.

 

4 dari 5 halaman

Dapat Jodoh

Tak hanya itu, beragam doa muncul untuk Aming dan Rossa. Yang cukup menarik, keduanya didoakan mendapat jodoh sepulang umrah.

"semoga lancar y ka aming and semoga makin istiqomah mudh mudahn plg dpt calonn istri yg sholeha di lcrkn semua y Aamiin," tulis @nenyaprilyani.

 

5 dari 5 halaman

Nonaktifkan Komentar

Berbeda dengan Aming, Rossa justru memilih untuk menonaktifkan kolom komentarnya selama umrah. Hal itu ia nyatakan dalam salah satu unggahannya di Instagram.

"Insya Allah kita jg mendoakan temen2 semua bisa berangkat dan beribadah ke tanah suci.aamiin ya Rabb.Mohon maaf, selama disini aku gak aktifin komen yah 😊❤❤❤ Tapi insya Allah aku share foto kegiatan disini buat kamu," tulis Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini