Sukses

Teuku Rassya Kesulitan Cari Pacar di Inggris

Teuku Rassya menceritakan berbagai pengalaman serunya selama merantau di Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir dua tahun Teuku Rassya kuliah di Inggris. Selama itu juga banyak cerita yang diperoleh Teuku Rassya selama mengenyam ilmu di sana.

Putra Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly itu menceritakan berbagai pengalaman serunya selama merantau di negeri orang.

"Kemarin sih tahun kedua sama sahabat Rassya. Dia orang Brunei, jadi seru sih pengalaman baru sebenarnya. Rassya belum pernah tinggal berdua satu apartemen dan banyak teman-teman yang suka menginap di rumah. Jadi rumah tuh enggak pernah sepi," ucap Teuku Rassya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

"Sehari itu ada yang menginap empat orang setiap hari dan itu dari beda-beda negara, ada dari Rusia. Jadi serulah belajar budaya orang lain juga, cara komunikasinya gimana. Pertama-pertamanya pasti kagok soalnya leluconnya kan beda-beda, enggak mengertilah," imbuhnya.

Meski begitu, sampai saat ini ia belum menemukan sosok spesial di hatinya. Kriteria Teuku Rassya pun tidak terlalu ribet. Hanya saja sepertinya ia belum menemukan wanita yang pas di hati. Padahal jika lancar, satu tahun lagi ia akan menyelesaikan masa kuliahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kriteria

"Enggak ada nih susah carinya bingung. Ya cantik kan belum tentu cocok. Enggak ada sih (kriteria) cuma ya pasti baik, mengerti gitu kan, terus nyambung, lucu, kayak gitu sih," jelas Teuku Rassya.

3 dari 3 halaman

Cewek Bule

Meski begitu Rassya mengaku punya teman dekat, tapi hanya sebatas untuk berteman saja. Ia juga tidak menutup kemungkinan untuk mencari kekasih seorang wanita asing, walau lebih ingin mencari wanita Indonesia. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini