Sukses

Krisdayanti Unggah Foto Masa Kecil Azriel Hermansyah yang Sedang Ulang Tahun

Krisdayanti ucapkan selamat ulang tahun buat putranya Azriel Hermansyahdi Instagram dan juga mengunggah foto masa putranya dengan Anang Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Azriel Hermansyah buah cinta pernikahan Krisdayanti dari pernikahan terdahulunya dengan, Anang Hermansyah, tengah berulang tahun yang ke-18. Di moment bahagianya itu, sebagai ibu Krisdayanti tak mau ketinggalan untuk ikut bagian di hari lahir putranya yang jatuh pada Rabu (27/6/2018). 

Melalui akun instagramnya, Krisdayanti mengucapkan kata-kata yang menyentuh buat sang buah hati yang tengah bertambah umur. 

"Today you turns eighteen responsibilities will start piling up and expectations will also get bigger. Happy 18 birthday son @azriel_hermansyah," tulis Krisdayanti dalam keterangan yang diunggahnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggah Foto Masa Kecil Azriel

Dalam unggahannya,  Krisdayanti memosting foto Azriel dari masa ke masa, sampai akhirnya lulus sekolah. Salah satu foto kecilnya yang menarik,  saat Azreil tengah asik bermain salju saat berlibur ke luar negeri. 

Banyak yang menanggapi positif unggahan Krisdayanti. Bahkan memberikannya semangat agar tetap menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya. 

"Percayalah Mimi @krisdayantilemos Ibu kandung yg mengandung, Melahirkan & menyusui tidak akan Tergantikan ❤," tulis akun @lina.marlina28

3 dari 3 halaman

Didoakan Warganet

Tak sedikit warganet yang mendoakan Krisdayanti dan juga anaknya yang tengah berulang tahun, agar kerap diberikan kebahagiaan. Meski kini keduanya sudah  sudah tak satu rumah, lantaran Azriel lebih memilih tinggal bersama ayahnya dan ibu sambungnya Ashanty.

"Seorang ibu tetaplah ibu,beliau yang mengandung dan melahirkan kita.apapun kesalahan nya di masa lalu seorang anak wajib untuk respect dan menyayangi," tulis tiva_licious04

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini