Sukses

Episode Perdana Bintang Pantura 5 Disambut Peragaan Busana Mewah

Episode perdana Bintang Pantura 5 menampilkan peragaan gaun-gaun mewah dari empat desainer ternama.

Liputan6.com, Jakarta - Episode perdana Bintang Pantura 5 tayang penuh keseruan di Indosiar pada Senin (25/6/2018) kemarin malam. Episode pertama ini menampilkan momen sambutan untuk para mentor dan timses di depan Studio 5.

Keempat mentor Bintang Pantura 5, yakni Inul Daratista (Tim Bling Bling), Zaskia Gotik (Tim Hoa Hoe), Dewi Persik (Tim Syantik), dan Nassar (Tim Hebring) datang dengan mengendarai mobil mewah dan disambut dengan iringan tarian sambutan yang sangat elegan.

Keceriaan tersebut berlanjut di dalam Studio 5 dengan penampilan acara peragaan gaun-gaun mewah dari empat disainer ternama dan perkenalan “Goyang Pantura Angel” yang diperagakan secara khas langsung oleh para Pantura Angel.

Kompetisi Bintang Pantura 5 ini dibuka dengan penampilan Dewi Mountic, biduan dengan goyangan khas Goyang Cocol dengan lagu “Juragan Empang”. Namun sayangnya, penampilan biduan asal Indramayu ini tidak menarik hati para mentor untuk memilihnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tarik Tuas

Hal serupa juga menimpa Intan Chacha dari Kota Blitar dengan lagu “Konco Mesra” dan Jus Geboy dari Banten dengan lagu “Goyang Inul” yang belum mampu meluluhkan hati para mentor untuk memilih mereka.

Acara dibuat menarik saat dikejutkan dengan penampilan dua orang biduan menggoyang panggung dengan “Bumi Semakin Panas”. Duo Gemes dari Kota Kendal ternyata mampu memukau Mentor Dewi Persik yang tanpa ragu menarik tuas untuk pertama kalinya.

3 dari 3 halaman

Terpilih

Duo Gemes terpilih menjadi salah satu dari delapan peserta yang akan dilatih Dewi Persik dari Tim Syantik untuk merebut gelar juara Bintang Pantura 5. Acara Bintang Pantura 5 ini dapat disaksikan terus setiap harinya pukul 19.00 WIB, hanya di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.