Sukses

Indadari Doakan Pernikahan Caisar dan Almaratu Intan

Kabar pernikahan Caisar dan Almaratu Intan sudah sampai ke telinga Indadari.

Liputan6.com, Jakarta - Caisar Aditya Putra tak lama lagi akan melepas status dudanya. Beredar kabar bahwa ia akan menikahi kekasihnya yang bernama Almaratu Intan pada 30 Juni 2018.

Hal tersebut sudah dibenarkan oleh sang calon mempelai wanita saat dihubungi wartawan pada Minggu (24/6/2018). Calon istri Caisar tidak membantah berita yang beredar di media sosial. "Iya Mas betul (akan menikah) insya Allah. Mohon doanya ya," katanya.

Sementara itu, kabar tersebut juga sudah sampai ke telinga mantan istri Caisar, Indadari. Ia turut berbahagia atas rencana pernikahan Caisar tersebut.

"Soal Caisar menikah, alhamdulillah," ujar Indadari saat dihubungi melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp, Minggu (24/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Bahagia

Tak ketinggalan, ia juga memberikan doa kepada Caisar dan calon istrinya agar dilancarkan hingga hari pernikahannya. Di samping itu Indadari mengaku ikut berbahagia dengan berita baik dari sang mantan suami.

"Semoga Allah lancarkan, dan saya ikut berbahagia," tambah Indadari.

3 dari 3 halaman

Mendoakan

Tak sampai di situ saja, Indadari juga mendoakan agar rumah tangga Caisar dengan Almaratu Intan kelak menjadi rumah tangga yang sakinah, mawadah, warahmah. Selebihnya ia tak bisa berbicara banyak.

"Ya alhamdulillah, semoga sakinah, mawaddah wa rahmah," harap Indadari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.