Sukses

Almaratu Intan Sempat Ragu Akan Dinikahi Caisar

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Caisar. Mantan suami Indadari itu disebut-sebut akan segera mengakhiri status dudanya dengan menikahi sang kekasih, Almaratu Intan.

Kabar ini pertama kali diketahui dari unggahan sebuah akun gosip Instagram yang menyunting ulang foto surat undangan diduga pernikahan Caisar dan Intan.

Dalam undangan pernikahan, Caisar dan Intan dijadwalkan menikah pada 30 Juni 2018 pukul 9 pagi. Tetapi, lokasi pernikahan keduanya belum dapat diketahui.

Kabar foto pernikahan tersebut memang belum dapat diketahui kebenarannya. Akun Instagram Caisar dibuat pribadi sehingga tak semua netizen bisa mengetahui kabar terbaru tersebut.

Sedikit jawaban muncul dari akun Instagram kekasih Caisar, Intan mengunggah foto dengan keterangan foto yang menyiratkan soal target menikah pada tahun 2018.

"Cinta bukan tentang kamu dan aku, tapi tentang kita. Insya Allah menuju halal 2018," tulis Intan, di Instagramnya @almaratu_intan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Ragu

Intan malah menuliskan keterkejutannya saat Caisar menyatakan keseriusan untuk menikahinya.

"Tapi kamu (iya kamu) buktiin semuanya kalau semua yang kamu omongin itu serius (efek sering dibecandain bagian serius kayak nggak percaya." tulisnya.

3 dari 3 halaman

Cincin Permata

Pertanda pernikahan Intan dan Caisar memang tak dapat diduga. Tetapi, pada awal Juni 2018, Intan juga sempat mengunggah foto cincin berhiaskan permata yang tersemat di jari manisnya. "Terima kasih Allah atas segalanya yang aku miliki," tulis Intan. (Maulana Kautsar/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.