Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Kamis 21 Juni 2018

Siapa Takut Jatuh Cinta episode Kamis malam ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta kembali melanjutkan kisahnya. Kali ini Siapa Takut Jatuh Cinta kali ini bercerita tentang Bimo yang disuruh Anabella pulang aja.

Bimo heran, tadi disuruh kemari, sekarang disuruh balik. Anabella kuatir ketahuan Rani. Tapi Rani sudah sampai, Anabella tarik Bimo ngumpet.

Mereka tegang. Sonya terbangun seperti kaget, habis mimpi buruk. Sonya cari-cari Reza, nggak di sampingnya. Sonya cemas cari, tapi melihat Reza sedang salat. Marco dan Ningrum di depan ruang perawatan. Ningrum benar-benar takut semalam.

Sementara itu, Ningrum benar-benar takut kehilangan Laras. Marco akan cari siapa pelakunya, yang membahayakan nyawa Laras.

Seterusnya di Siapa Takut Jatuh Cinta...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vino Panik

Laras masih tidur.  Vino sudah panik. Vino minta Laras jangan tinggalin Vino. Dan, Vino makin panik karena Laras nggak jawab, ini kenapa? Vino minta suster panggil dokter. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.