Sukses

Ingatkan soal Janji Manis, Vanessa Angel Sindir Siapa?

Hubungan Vanessa Angel sudah membaik dengan mantan kekasihnya, Didi Mahardika. Dan kini, ia pun tengah menjalin asmara dengan seorang polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel telah putus dengan Didi Mahardika, setelah keduanya sempat bertunangan. Dan kini, Vanessa telah memiliki seorang kekasih seorang polisi bernama Lingga.

Meski begitu, hubungan pertemanan Vanessa Angel dan Didi Mahardika mulai membaik. Bahkan, keduanya sudah saling berkomunikasi.

Namun, pada Kamis (21/6/2018), Vanessa Angel mengunggah foto dirinya di akun Instagram. Tak ada sosok lain bersamanya, baik itu Lingga maupun Didi Mahardika.

"Jangan kebanyakan nelen janji manis.. entar diabetes..," tulis Vanessa Angel sebagai keterangan foto. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sindir Siapa?

Sayangnya, Vanessa Angel tak menyebutkan nama orang yang sering menebarkan janji manis. Vanessa sindir siapa? 

3 dari 4 halaman

Bahaya

Dalam kolom komentar, Vanessa Angel pun menekankan kalau itu bisa sampai membunuh. "Bahaya lohhhh itu mematikan bisa DIE."

 

4 dari 4 halaman

Komentar Kekasih

Rupanya, pernyataan Vanessa Angel ini pun menjadi perhatian sang kekasih. Melalui kolom komentar, Lingga pun memberikan pernyataannya.

"Aku nelen km aja deh *ehh," tulis akun @linggaersan.

Tak mau kalah, Vanessa pun memberi jawaban yang bikin ngakak. "@linggaersan hahaha di cocol saos gak? atau mayonaise?"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.