Sukses

Soal Pamer Uang dari Kekasih, Ini Tanggapan Vanessa Angel

Vanessa Angel sengaja mengunggah bukti transfer uang dari kekasihnya ke media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel beberapa waktu lalu mengunggah sebuah foto di Instagram Story. Unggahan tersebut kemudian menjadi perbincangan di masyarakat.

Pasalnya, Vanessa Angel mengunggah sebuah bukti transferan dari kekasihnya untuk keperluan membeli baju Lebaran.

Unggahan tersebut kemudian disebar akun gosip Instagram. Berbagai respons pun muncul menyusul unggahan tersebut, mulai dari yang positif hingga komentar negatif.

Ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018), Vanessa Angel angkat bicara soal bukti transferan tersebut.

"Tanggapannya, aku enggak pernah serius. Apa-apa enggak serius, enggak baper," kata Vanessa Angel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sengaja

Vanessa Angel memang sengaja mengunggah hal itu ke media sosial. Ia menyadari kalau media sosial sebagai tempat seru-seruan semata.

"Sengaja aku post di sosmed. Namanya juga sosmed tempatnya pamer, tempat orang norak, julid. Jadi enggak aku tanggapi serius. Lucu-lucuan saja," sambungnya.

3 dari 3 halaman

THR Lebaran

Sementara itu, Vanessa Angel menyebutkan bahwa transfer uang dari kekasihnya itu merupakan tunjangan hari raya (THR) guna membeli baju Lebaran.

"Iya jadi itu memang dapat THR dari Mas Lingga. Buat (beli) baju Lebaran," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini