Sukses

Vanessa Angel Dapat Transfer Uang, Ini Pesan Kekasih

Vanessa Angel tak perlu resah menjelang Lebaran, lantaran sang kekasih sudah memberikan sejumlah uang untuk membeli baju baru.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel tengah berbahagia, pasalnya belum lama putus dari Didi Mahardika, ia sudah menemukan penggantinya. Tak tanggung-tanggung, Vanessa mendapat kekasih seorang polisi.

Baru beberapa bulan menjalin asmara, Vanessa Angel sudah dimanja dengan harta. Itu terlihat dari unggahannya di Instagram Story yang kembali di-posting akun Instagram gosip, Minggu (10/6/2018).

Dalam postingan tersebut, Vanessa Angel menunjukkan struk transfer sang kekasih. Rupanya, uang tersebut untuk membeli baju Lebaran.

Vanessa Angel juga memperlihatkan percakapannya dengan sang kekasih, Lingga Ersan. "Makacih sayangku @linggaersan," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Janji

Dalam posting-an tersebut, sang kekasih juga berjanji untuk memberinya lagi uang. "Nanti aku kasih lagi."

Vanessa Angel pun memberikan emotikon hati untuk sang polisi. 

 

3 dari 5 halaman

Nominal Ditutup

Meski mengunggah foto struk transfer, namun Vanessa Angel tak memberi tahu berapa rupiah yang ia terima.

Ia menutupinya dengan sebuah kalimat, "Rejeki pacar solehah." 

4 dari 5 halaman

Beli Baju Lebaran

Dalam bukti transfer, Lingga Ersa pun memberikan catatan untuk Vanessa Angel. Yaitu uang tersebut untuk membeli baju Lebaran.

 

5 dari 5 halaman

Doa

Vanessa Angel pun tak luput mendoakan para jomlo segera mendapatkan jodohnya.

"Bagi sahabat yang masih sendiri, semoga Allah tidak memperpanjang masa tunggu yang penuh harap itu.. Semoga keindahan pribadi anda itu segera dihadiahi belahan jiwa yang sesuai indahnya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.