Sukses

Vanessa Angel Bantah Dilamar Pacar Polisi

Vanessa Angel santer dikabarkan dilamar kekasihnya yang berprofesi sebagai polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Vanessa Angel dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai polisi, Bripka Lingga Ersan, tengah jadi sorotan publik.

Vanessa Angel dan Bripka Lingga Ersan diberitakan telah bertunangan.

Kabar baik ini pertama kali tersebar melalui akun gosip di Instagram dalam bentuk video. Bripka Lingga terlihat seperti melamar Vanessa Angel di depan rekan-rekannya di sebuah restoran.

Kepada awak media, Vanessa Angel pun memberi klarifikasi. Momen tersebut bukanlah acara lamaran seperti yang disangka banyak orang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantahan Vanessa Angel

"Ah enggak, doain saja, mau dilamar mau enggak doain aja yang terbaik. Setiap orang kan pasti ingin punya impian ke sana ya, apalagi perempuan jadi doain aja," imbuhnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Sebenarnya, kesempatan itu merupakan acara buka puasa bersama. Di sela santap hidangan berbuka, teman-teman Vanessa Angel kemudian memberi tantangan kepada Bripka Lingga untuk menyatakan cinta.

 

3 dari 4 halaman

Dikerjain

"Jadi teman-teman semua ngerjain, 'ayo dong nyatain perasaan dong di depan kita semua'. Ya sudahlah nyatain perasaannya di semua orang, dibilang lamaran," ia menjelaskan.

Meski belum resmi dilamar, mantan kekasih Didi Mahardika ini sudah merasa yakin akan sosok Bripka Lingga. Ia percaya bahwa sang kekasih bisa menjadi suami yang ia dambakan.

 

4 dari 4 halaman

Satu Pergaulan

"Kita tuh sama-sama satu lingkungan, jadi teman-temannya aku, teman-teman Lingga juga. Jadi apa ya, untuk menyatukan teman-teman itu enggak susah," tutur Vanessa Angel

"Terus diajak ngobrol apa saja tuh nyambungnya. Jadi Mas Lingga tuh bisa jadi pacar, kakak, teman pasti jadi ayah. Jadi itu yang buat aku nyaman," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini