Sukses

Paula Verhoeven adalah Doa Baim Wong yang Terkabul

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Baim Wong akan segera melamar kekasihnya yang merupakan model seksi, Paula Verhoeven. Prosesi lamaran itu rencananya akan digelar pada 21 Juli di Bali.

Tak butuh waktu lama bagi Baim Wong untuk memantapkan hati memilih Paula Verhoeven sebagai pasangan hidupnya. Di mata pesinetron 37 tahun tersebut, Paula Verhoeven adalah wanita baik dan bisa menjaga diri.

"Dia itu dengan lingkungan dia sendiri seperti itu dengan kecantikan dia seperti itu tidak membuat dirinya sombong. Dengan lingkungan seperti itu, dengan pekerjaan seperti itu tidak membuat dia salah arah," kata Baim Wong di kawasan Radar Auri, Cimanggis, Depok, Rabu (20/6/2018).

Sahabat Baim Wong, Teuku Zacky dan istrinya, juga sudah berpesan untuk memperlakukan Paula Verhoeven secara baik-baik.

"Jadi ketika saya baru mengenal dia pun sudah saya diwanti-wanti sama teman-teman saya yang sudah mengenalkan saya sama dia itu, yaitu Teuku Zacky sama Ilmira. 'Dia (Paula) orang baik jadi jangan dianeh-anehin katanya'," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa yang Terkabul

Menurutnya, Paula Verhoeven memiliki kriteria wanita yang sangat ia idamkan. Yang selalu disebut Baim Wong dalam untaian doanya.

"Jadi kalau saya melihat dia memang sudah seperti 90 persen apa yang saya doa terkabulkan. Dari dia orangnya cantik, dia bisa dipercaya, dia bisa dibimbing," jelas mantan kekasih Marshanda tersebut.

3 dari 3 halaman

Pernikahan

Setelah menggelar acara lamaran, rencananya pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven akan digelar sekitar enam bulan kemudian.

"Pernikahannya kemungkinan Desember atau enggak Januari, masih mencari tempat sebenarnya. Yang alhamdulillah sih sebenarnya antara kedua belah pihak sudah saling mengenal, sudah menerima satu sama lain," tandas Baim Wong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.