Sukses

Kenalkan Paula Verhoeven pada Orangtua, Baim Wong Pesimis

Tak butuh waktu lama bagi Baim Wong untuk yakin akan sosok Paula Verhoeven.

Liputan6.com, Jakarta - Tak butuh waktu lama bagi Baim Wong untuk yakin akan sosok Paula Verhoeven. Baru pacaran dalam waktu singkat, ia sudah memantapkan hati untuk melamar sang model pada Juli mendatang.

Ada cerita menarik dari proses perkenalan Paula Verhoeven terhadap orangtua Baim Wong. Saat pertemuan pertama, respons orangtua terhadap Paula tak sesuai seperti yang diharapkan.

"Kemarin juga dikenalin (ke orangtua). Sebenarnya sudah pesimis duluan, dalam arti dikiranya enggak serius, dikiranya apa. Pas awal ketemu juga, Paula nya didiemin sama orangtua, bilangnya cuman selewat aja," ucap Baim Wong, di kawasan Radar Auri, Cimanggis, Depok, Rabu (20/6/2018).

Tapi saat pertemuan kedua, sikap orangtua Baim Wong langsung berubah. Mereka nampak sudah menerima keadaan Paula Verhoeven termasuk konsekuensi pekerjaannya sebagai model.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takut

"Kita buka puasa bareng, alhamdulillah sangat berbeda, dan beda aja langsung mereka menerima semua. Melihat kalau Paula itu kan pergaulan model, public figure, pasti semua orangtua takut ya. Bahkan orangtua Paula juga seperti itu kepada saya," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Restu Orangtua

Orangtua Baim Wong, melihat banyak sisi positif dari sosok Paula Verhoeven. Dan hal itulah yang menjadi pertimbangan, hingga doa restu pun diberikan.

"Balik lagi karena sudah melihat Paula seperti itu orangnya baik, tanggung jawab juga, enggak aneh-aneh. Akhirnya dengan sendirinya mereka merestui dan mau disegerakan," imbuh aktor 37 tahun tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Tekanan

Pertunangan yang akan dilakukan dalam waktu dekat adalah kesepakatan bersama. Ditambah lagi karena usia Baim Wong yang sudah sangat matang.

"Kalau soal tekanan sih sebenarnya enggak ada, saya enggak ada tekanan sama sekali, enggak ada, cuma tekanan umur ada," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.