Sukses

6 Potret Baim Wong Jadi Guru SMA, Sempat Menghukum Siswa hingga Beri Tantangan Akting di Depan Kelas

Baim Wong tampak menikmati waktunya menjadi guru di hadapan para siswa dan siswi salah satu SMA negeri di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong kembali mengundang kehebohan publik. Kali ini ia memamerkan momen terbaru bersama para siswa dari salah satu SMA negeri di Jakarta. Pada kesempatan belum lama ini, Baim Wong tak sekadar berkunjung, namun juga berpura-pura menjadi guru SMA.

Diketahui, kunjungan Baim Wong ke sekolah ini merupakan salah satu kepeduliannya terhadap kasus bullying atau perundungan yang masih marak di sejumlah sekolah. Baim Wong pun menjadi pembicara di hadapan siswa-siswa mengenai bullying.

Bersama Polres Jakarta Selatan dan rekan-rekan artis lainnya, Baim Wong tampak menikmati waktunya menjadi guru di hadapan para siswa dan siswi SMAN 70 Jakarta. Menariknya, sebelum membahas hal serius tersebut, Baim Wong melonggarkan pikiran para siswa.

Alhasil Baim Wong pun memberikan tantangan kepada para siswa untuk berakting untuk memperebutkan hadiah yang dibawanya. Beberapa momen mulai dari pura-pura menghukum murid hingga mengabsen pun membuat Baim Wong menghayati perannya sebagai guru. Seperti apa? Berikut potret-potretnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Datang-datang Langsung Hukum Siswa

Ada momen kocak saat Baim Wong pertama kali datang ke sekolah tersebut. Begitu datang, ia menghampiri beberapa siswa yang ada di sana.

Lantaran ada kesalahan kecil, Baim Wong menghukum salah seorang siswa untuk push up. Namun begitu, ia mengaku hanya bercanda dengan siswa yang dihukumnya.

3 dari 7 halaman

2. Pancarkan Wajah Ceria

Berbeda dengan guru asli sekolah tersebut, Baim Wong tampaknya lebih nyaman untuk memasang wajah ceria di hadapan para siswa.

Alhasil, sikap Baim Wong itu pun membuat para siswa antusias dan santai dalam menyimak pembahasannya. 

4 dari 7 halaman

3. Mengabsen Siswa

Setelah menyapa para siswa Baim Wong lalu mengabsen mereka satu persatu.

Tampak ia memegang kertas absensi sambil memanggil nama-nama siswa bak wali kelas para murid.

5 dari 7 halaman

4. Ajak Murid ke Depan Kelas

Setelah berkenalan dengan para siswa, Baim Wong lalu mengajak mereka satu persatu maju ke depan kelas. Pertama para siswa laki-laki, lalu dipanggil juga siswa perempuan.

6 dari 7 halaman

5. Tertawa bareng Siswa

Setelah maju, para siswa mendapatkan tantangan dari Baim Wong untuk berakting agar mereka bisa mendapatkan hadiah yang telah disediakan.

Alhasil momen gelak tawa Baim Wong bersama para siswa pun terekam kamera.

7 dari 7 halaman

6. Momen Serius

Setelah tertawa dan berbagi keceriaan bersama para siswa, kini tibalah Baim Wong berbicara serius perihal isu bullying yang tengah menjadi perhatiannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini