Sukses

Aurel Hermansyah Ungkap Kelebihan Ashanty ketimbang Krisdayanti

Liputan6.com, Jakarta - Anggapan ibu tiri yang jahat benar-benar berhasil dipatahkan oleh Ashanty. Wanita 33 tahun itu menjadi pelengkap kehidupan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah usai kedua orangtua mereka bercerai.

Diakui Aurel Hermansyah, hubungannya dengan Ashanty berjalan begitu saja sejak awal mereka dikenalkan. Tak disangka, Ashanty mampu mengambil hati Aurel dan adiknya, Azriel, hanya dalam waktu singkat.

"Kita enggak pernah merencanakan kita harus gini, langsung aja ngobrol, nyambung, cocok, ya sudah berjalan begitu saja," ujar Aurel Hermansyah saat hadir di talkshow di televsi yang dipandu Hotman Paris, beberapa waktu lalu.

Meski bukan ibu yang melahirkan, kasih sayang Ashanty kepada Aurel Hermansyah dan Azriel sangat tulus. Bahkan, Aurel dan Azriel melihat ada kelebihan Ashanty yang tidak dimiliki Krisdayanti, ibu kandung mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perhatian Lebih

Menurut Aurel dan Azriel, Ashanty sangat memerhatikan keperluan mereka. Bahkan dari hal-hal terkecil sekali pun.

"Lebih memerhatikan kita. Benar-benar ngurusnya dari ujung kepala sampai ujung kaki tuh diurus gitu," kata Aurel dan Azriel kompak.

3 dari 4 halaman

Pasang Badan

Tidak hanya itu, menurut Aurel dan Azriel, Ashanty juga selalu siap pasang badan saat terjadi sesuatu pada anak-anaknya. Bukan hanya pada anak kandungnya, tapi juga Aurel dan Azriel yang kini sudah mulai beranjak dewasa.

"Kalau aku atau Jiel (Azriel) punya masalah, orang yang paling pertama untuk maju adalah Bunda. Kayak 'gue belain anak gue nih', kayak gitu. Benar-benar orangtua yang sangat sayang banget sama anaknya," ujar Aurel.

 

4 dari 4 halaman

Wanita Bidadari

Tak sedikit orang melontarkan pujian kepada Ashanty yang menurut mereka bagaikan bidadari. "Beruntung nya ms anang ..menemukan bidadari cantik sayang anak pula .....idaman semua manusia," kata @Eza Ajja.

"Meski ashanty lebih muda dri kd.. ashanty lebih keibuan..smart..dan berpola pikir dan tingkah laku yg baik dan positif..berhati dan bermoral yg baik...the best lah ashanty...love u keluarga asix.." puji @Kustaniah Niah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Aurel

Video Terkini