Sukses

Ayah Rojak Kelelahan Open House, Ayu Ting Ting: Namanya Juga Aki-Aki...

Ayah Ayu Ting Ting sempat dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, kabar kurang mengenakkan datang dari keluarga Ayu Ting Ting. Sang ayah, Abdul Rojak, sempat dilarikan ke rumah sakit.

Saat itu, Ayu Ting Ting menuturkan kalau sang ayah keletihan usai Lebaran. Memang setiap tahunnya, Ayu Ting Ting dan keluarganya selalu menggelar open house Lebaran.

Ketika ditanya soal kabar terkini mengenai kondisi sang Ayah. Ayu Ting Ting memastikan kondisi sang ayah sudah cukup membaik.

 

"Sehat. Ayah baru mendingan," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (19/6/2018).

Soal penyebab sang ayah jatuh sakit, Ayu Ting Ting meyakini kalau hal tersebut hanya karena faktor kelelahan semata. Ayu Ting Ting juga memaklumi karena usia ayahnya yang semakin menua. "Kemarin kecapekan. Namanya juga aki-aki. Sudah reyot," sambung Ayu Ting Ting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluar Rumah Sakit

Kendati demikian, saat ini sang ayah sudah pulang dari rumah sakit tempatnya dirawat beberapa waktu lalu. "Kemarin sudah keluar dari rumah sakit," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Doa Khusus

Ayu Ting Ting sendiri sedang berulang tahun ke-26. Di usia barunya, Ayu Ting Ting memanjatkan doa khusus untuk dirinya dan keluarga.

"Semoga dikasih kesehatan dan panjang umur. Jadi ibu yang baik, anak yang baik, bisa dilindungi Allah," tutup Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.