Sukses

Kondisi Anak Bikin Ryana Dea Menangis di Hari Raya

Apa yang terjadi dengan putri kecil Ryana Dea?

Liputan6.com, Jakarta - Hari raya Idul Fitri sejatinya dilewati dengan penuh suka cita, namun nyatanya tak demikian untuk Ryana Dea. Bintang sinetron ini dibuat khawatir dengan kondisi kesehatan anak tercintanya, Qiandra Rynayra Redi.

Melihat akun Instagramnya, putri kecil Ryana Dea dan Puadin Redi ini sedang sakit. Suhu badannya meningkat drastis hingga membuat sang buah hati harus dilarikan ke rumah sakit.

"Pulang ke Jakarta dan langsung ke RS lagi @qiandra_rynayraredi Panasnya 40,2 tapi dr td masih senyam senyum tp pas liat dia nangis rasanya ga sanggup," tulisnya sebagai keterangan, Sabtu (6/16/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Rumah Sakit

Fotonya memperlihatkan Ryana Dea sedang menyusui sang anak di ranjang rumah sakit. Kesedihan begitu tergambar dari raut wajah Ryana Dea.

Dalam slide berikutnya, Puadin Redi juga menenangkan sang anak dalam gendongannya di kamar perawatan.

3 dari 3 halaman

Doa

Warganet kemudian mendoakan Qiandra Rynayra Redi agar cepat pulih dan riang kembali.

"Sabar ya mom @ryana_dea , semoga baby Q lekas sembuh dan bisa lihat senyum nya lg," tulis pengguna akun Instagram @safa_mom.

"Cepet sembuh Anak shalihah, tetep semangat Kak @ryana_dea mesti kuat walopun pasti pilu kalo Anak sakit," tambah @ummicakery.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini