Sukses

Pengumuman, Rizal Armada Menikah Bulan Ini

Rizal Armada segera menikahi Monica Imas Pandansari.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi vokalis grup band Armada, Tsandi Rizal Adi Pradana, akan melepas status lajangnya.

Penyanyi yang memiliki nama beken Rizal Armada ini akan menikahi kekasih hatinya, Monica Imas Pandansari.

Kabar baik ini tersebar pertama kali melalui akun gosip Lambe Turah, Sabtu (16/6/2018). Akun tersebut mengunggah foto undangan pernikahan Rizal Armada dan calon istrinya.

Rizal Armada dan Monica Imas Pandansari akan menggelar akad nikah pada Kamis, 28 Juni 2018. Nantinya, para tamu undangan yang hadir disarankan memakai baju putih, sesuai dengan konsep acara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

Kabar membahagiakan ini tentunya disambut antusias oleh warganet. Mereka mendoakan agar segala urusan Rizal Armada dipermudah hingga hari pernikahannya tiba.

"Semoga lancar @rizalarmada dn menjadi keluarga samawa amin," kata pemilik akun Instagram @nieshaya_88.

"Selamat semoga dilancarkan sampai hari H pernikahannya bang Rizal," tambah @cacaksuma.

3 dari 3 halaman

Menikah di Solo

Sebelumnya, Rizal Armada memang sudah membocorkan bahwa pernikahannya akan digelar selepas Ramadan, atau pada bulan Syawal. Karena beberapa alasan, Rizal Armada akan menggelar peta pernikahannya di Solo, Jawa Tengah.

"Jadi kebetulan kan calon orang Solo, terus juga kita pakai adatnya Solo, adat Jawa, pertimbangannya lebih sakral lagi kalau dilakukan di Solo, di pusatnya langsung. Makanya kita milihnya di Solo," kata Rizal Armada belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini