Sukses

Nyanyi Lagu tentang Anak Palestina, Nagita Slavina Bikin Haru

Nagita Slavina menggandeng Sabyan dalam menyanyikan lagu tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina lagi-lagi berhasil melelehkan hati warga jagat maya. Kali ini bukan karena hatinya yang sabar atau wajahnya yang cantik, melainkan karena suaranya yang lembut dan seakan mampu menghipnotis siapa pun pendengarnya.

Hal tersebut terbukti dalam sebuah video yang diunggah melalui akun YouTube Rans Entertainment, Kamis (14/6/2018). Nagita Slavina tampil sebagai seorang penyanyi, menggandeng grup musik yang tengah viral, Sabyan.

Seperti kebanyakan hasil cover lagu Sabyan, lagu yang dinyanyikan bersama Nagita Slavina itu berbahasa Arab. Menariknya lagi, lagu bernada sendu itu bercerita soal anak-anak di Palestina.

"Lagu ini judulnya 'Atouna el Toufoule', lagu tentang Tanah Palestina, tentang curahan hati anak-anak disana yang kehilangan tanah airnya," begitu penjelasan yang tertera pada kotak di bawah video.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penuh Penghayatan

Bersama Nissa sang vokalis, Nagita Slavina menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan. Lirik yang terkandung dalam lagu tersebut pun penuh dengan makna mendalam yang membuat siapa pun terharu.

"Kami datang untuk mengucapkan selamat Hari Raya kepadamu. Mengapa di tempat kami tidak ada dekorasi hari raya. Wahai semesta, tanah kami telah dihancurkan," begitu penggalan lirik lagu berjudul "Atouna el Toufoule" tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Tersentuh

Sontak saja, para warganet yang menyaksikan video tersebut tersentuh dibuatnya. Setidaknya ada ratusan orang yang menanggapi secara positif nyanyian dari Nagita Slavina dan Sabyan itu.

"Ya Allah menyentuh banget ka nisa dan mba gigi," tulis Riani Putri.

"Dari semua lagu yg perna mba Gigi duet bareng, aku lebih suka yg ini, aku non muslim tp rasanya adem banget. pokoknya love you lah mba gigi, duet sama siapa aja ttap cocok," sahut Eman Patiradja.

"Kerennn bgttt bgus bgtttt merending suara nya bgusss bagusss bgtttt," ujar Asiyah Caca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.