Sukses

Laudya Cynthia Bella Ajak Suami dan Anak Tirinya Lebaran di Bandung

Laudya Cynthia Bella memperlihatkan foto kebersamaan dengan sang suami dan juga keluarganya di Bandung saat hari raya.

Liputan6.com, Jakarta - Momen Idul Fitri kali ini juga terasa spesial bagi aktris cantik Laudya Cynthia Bella. Pasalnya, ini menjadi Lebaran pertama Laudya Cynthia Bella bersama sang suami, Engku Emran.

Menjalani lebaran pertama dengan sang suami, ternyata Laudya Cynthia Bella tidak merayakannya di kediaman Emran. Keduanya justru memilih untuk merayakan Idul Fitri di kota kelahiran Laudya Cynthia Bella, Bandung.

Hal ini terlihat dari beberapa unggahan Laudya Cynthia Bella baru-baru ini di akun Instagramnya. Ia memperlihatkan foto kebersamaannya dengan sang suami dan juga keluarganya di Bandung.

Tak hanya mengajak sang suami ke Bandung, Laudya Cynthia Bella juga mengajak anak tirinya Engku Aleesya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersama Suami

Dalam beberapa unggahan, ia membuat kolase foto yang memperlihatkan dirinya menghabiskan bulan ramadan ini bersama suami dan keluarga tercintanya.

3 dari 3 halaman

Ikut Bahagia

Melihat kebersamaan Laudya Cynthia Bella dengan suami dan anaknya ini membuat warganet pun ikut berbahagia. Beberapa warganet pun juga ikut memuji keluarga Laudya Cynthia Bella yang nampak bahagia saat berkumpul bersama.

"Aleesya lebaran di Bandung ya say," tulis akun @deedee_ikey.

"Keluarga bahagia," tulis akun @tamiealfiany1902.

"Aduh teh bahagianya berkumpul bersama keluarga di hr yg fitri," tulis akun @nurhaeni.hani14.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.