Sukses

Is Hengkang, Ini Vokalis Baru Payung Teduh?

Liputan6.com, Jakarta Payung Teduh belakangan ditinggalkan vokalisnya, Istiqamah. Bukan hanya Is, Comi, personel band yang lain juga memilih vakum bermusik.

Belakangan, Payung Teduh hanya menyisakan dua personel, yaitu Ivan dan Cito. Meskipun begitu, bukan berarti Payung Teduh berhenti berkarya.

Band beraliran folk, jaz, dan keroncong ini merilis karya baru mereka. Tengoklah akun Instagram @payungteduhofficial.

Di sana mereka mengumumkan sebuah single berjudul "Diam". Dalam info dari akun tersebut, "Diam" sudah dapat didengar serentak di berbagai platform streaming musik, seperti iTunes, Spotify, Deezer, dan Joox.

 

2 dari 4 halaman

Nada Keroncong

"Diam" adalah salah satu lagu yang dibawakan Payung Teduh pada sebuah pementasan Teater Pagupon bertajuk Dedes, beberapa waktu lalu. Selain masih dengan ciri khas musiknya, "Diam" juga lebih kental dengan nada keroncong.

3 dari 4 halaman

Sosok Perempuan

Ada hal lain yang menarik dalam Diam. Pengisi suara dalam lagu ini bukan lagi Is maupun personel lain Payung Teduh. Suara lembut yang menghiasi lagu terbarunya ini berasal dari sosok seorang perempuan.

4 dari 4 halaman

Pengganti Is?

Lantas, siapakah sosok perempuan tersebut? Ternyata dia bernama Citra Nur Hasanah. Dara berumur 21 tahun ini merupakan salah satu penyanyi dari Teater Pagupon.

Banyak yang menduga Citra akan menggantikan posisi Is di Payung Teduh. 

(Mahardi Eka/Kapanlagi.com)

Artikel Selanjutnya
Is Eks Payung Teduh Kembali Berkarya dengan Kehabisan Kata