Sukses

Guns N' Roses Bakal Jadi Band Pertama yang Main di GBK Usai Renovasi

Guns N' Roses bakal mendapat kehomatan sebagai band yang tampil perdana di wajah baru GBK.

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar Guns N' Roses dalam waktu dekat bisa menonton band rock kesayangan mereka. Hebatnya, band asal Amerika ini menjadi yang pertama kali tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno setelah direnovasi.

Promotor konser Guns N' Roses, TEM dan UnUsUaL Entertainment, memastikan kabar tersebut dalam sebuah pernyataan resmi mereka.

Perwakilan promotor menyebut bahwa Axl Rose dan rekan-rekannya bakal mendapat kehomatan sebagai band yang tampil perdana di wajah baru GBK, andaikan mereka benar-benar datang sesuai jadwal, tepatnya 8 November 2018.

Tak sampai situ saja. Konser Guns N' Roses kali ini terbilang sangat istimewa. Pasalnya, tur mereka ini menjadi ajang reuni para personel formasi lawas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menemani Axl Rose

Para penggemar Guns N' Roses akan bernostalgia dengan beberapa personel dari formasi terdahulu. Siap menemani Axl Rose di atas panggung, mereka adalah Slash dan Duff McKagan.

3 dari 4 halaman

Personel Lawas

Bukan hanya tiga personel lawas tersebut yang akan beraksi di atas panggung. Anggota lain seperti Dizzy Reed, Richard Fortus, Frank Ferrer, dan Melissa Reese juga turut naik ke atas panggung.

4 dari 4 halaman

Negara Asia Lain

Dilihat dari laman resminya, setelah dari Indonesia, Guns N' Roses akan melanjutkan turnya ke negara-negara Asia lain seperti Filipina, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, dan Abu Dhabi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini