Sukses

Jelang Lebaran, Iko Uwais dan Audy Item Dikaruniai Anak Kedua

Liputan6.com, Jakarta - Anggota keluarga kecil Audy Item dan Iko Uwais semakin bertambah. Pasangan yang menikah pada 25 Juni 2012 silam itu baru saja dikaruniai anak kedua.

Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan Instagram Stories Iko Uwais, Rabu (13/6/2018). Bintang film Merantau itu menampilkan video sang buah hati yang baru saja lahir ke dunia.

Bayi mungil itu tampak berada di dalam box bayi dan sesekali menangis. Dari belakang terdengar suara Iko Uwais mengucapkan selawat.

"Alhamdulillah Allahuakbar," tulis Iko Uwais di dalam video itu. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lebih lanjut tentang jenis kelamin anak kedua Iko dan Audy Item.

 

2 dari 2 halaman

Dampingi Istri

Iko Uwais sendiri baru beberapa hari lalu kembali ke Tanah Air. Seperti diketahui, belakangan ini Iko tengah berada di Atlanta untuk menjalani syuting film terbarunya di sana, yakni Stuber.

Sejak Selasa (12/6/2018) malam, Iko Uwais siaga mendampingi Audy Item di rumah sakit jelang sang istri melahirkan anak kedua mereka. Audy dan Iko sendiri sebelumnya sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Atreya Syahla Putri Uwais yang kini usianya hampir lima tahun.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item
  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais
Loading
Artikel Selanjutnya
Anak Iko Uwais dan Audy Item Sudah Mahir Bernyanyi Gambus
Artikel Selanjutnya
Gemasnya Gaya Anak Audy Item Lantunkan Selawat