Sukses

Kencan Mewah, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Balikan?

Justin Bieber dan Hailey Baldwin kedapatan melakukan kencan di salah satu tempat mewah.

Liputan6.com, Los Angeles - Kisah putus-nyambung Justin Bieber dan Selena Gomez masih berlanjut. Sempat balikan beberapa waktu lalu, kini hubungan keduanya kembali merenggang.

Namun, sepertinya Justin Bieber takkan lagi mendekati Selena Gomez, setidaknya untuk beberapa waktu ke depan. Pasalnya, pelantun lagu "Oh Baby" itu kembali dikabarkan dekat dengan mantan kekasihnya yang lain.

Adalah Hailey Baldwin, model cantik yang sempat menjadi gebetannya pada 2015. Hampir tiga tahun tak pernah tertangkap jalan bareng, kini Justin Bieber dan Hailey kedapatan menghabiskan waktu bersama.

Yang lebih mengejutkan lagi, keduanya memilih untuk berkencan di tempat private seperti sebuah mansion mewah yang terletak di Miami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Langka

Pemandangan itulah yang berhasil diabadikan oleh salah satu kamera paparazzi pada Senin (11/6/2018) kemarin. Layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta, Hailey memberikan tatapan manisnya ke arah pelantun tembang "Despacito" itu.

Setelah berenang, Justin pun berusaha mengeringkan badannya dengan sebuah handuk yang diberikan oleh Hailey. Tak pelak ini menjadi sebuah momen langka yang tak akan pernah dilewatkan oleh kamera media.

3 dari 3 halaman

Balikan?

Beberapa jam sebelumnya, Justin dan Hailey juga sempat ketahuan muncul di sebuah kelab malam di Miami, Florida. Mereka terlihat sangat dekat hingga Justin sempat melingkarkan tangannya di bahu sang model. Akankah ini menjadi pertanda jika mereka benar-benar balikan? Kita tunggu saja. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini