Sukses

Member SHINee Ditantang Anak Asuh Lakukan Ice Bucket Challenge

SHINee belakangan sudah kembali aktif di jagat hiburan usai kepergian Jonghyun untuk selama-lamanya Desember 2017 lalu.

Liputan6.com, Seoul - Pada 2010 silam, SHINee sempat membintangi reality show Hello Baby. Di acara tersebut, kelima personel SHINee diminta untuk merawat seorang balita bernama Jung Yoogeun dan menganggapnya seperti anak mereka sendiri.

Hampir sepuluh tahun berlalu, Yoogeun kini sudah tumbuh besar. Melalui Instagram pribadinya, Yoogeun melakukan tantangan Ice Bucket Challenge.

Tantangan ini merupakan bentuk partisipasi Yoogeun untuk peduli pada pembangunan rumah sakit pertama bagi para penderita ALS (Lou Gehrig). Yoogeun tak mau sendiri, ia menantang SHINee 'appa' (ayah) untuk melakukan hal yang sama.

"Halo. Aktor muda Yoogeun ikut Ice Bucket Challenge. Ayo bergabung dengan kami. Setelah ini aku ingin teman-teman dan salah satu SHINee appa melakukannya," katanya dengan menyebutkan akun Instagram Onew dan Key SHINee.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

10 Tahun Debut

Grup idola SHINee belakangan sudah kembali aktif di jagat hiburan usai kepergian Jonghyun untuk selama-lamanya Desember 2017 lalu. Onew, Key, Minho dan Taemin pun mulai wara-wiri di berbagai acara televisi.

Comeback kali ini terasa berbeda. Bukan hanya karena tanpa Jonghyun tapi juga bertepatan dengan 10 tahun SHINee debut di jagat K-Pop.

 

3 dari 3 halaman

Tiga Album

SHINee menelurkan album The Story of Light yang terbagi menjadi tiga episode atau Extended Plays, istilah lain dari mini album. EP. 1 sudah rilis pada 28 Mei 2018 lalu dengan lagu andalan yakni "Good Evening".

11 Juni 2018 kemarin, SHINee merilis videoklip "I Want You", lagu yang terdapat di album The Story of Light EP.2. Dan EP.3 rilis pada 25 Juni 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini