Sukses

Lakukan Ini Saat Isi Bensin di Amerika, Sophia Latjuba Dihujani Kritik

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah lebih dari dua pekan lamanya Sophia Latjuba bertolak ke Amerika Serikat. Di akun Instagramnya, mantan kekasih Ariel NOAH ini memperlihatkan berbagai aktivitas selama berlibur di Negeri Adidaya tersebut.

Yang terbaru misalnya, Sophia Latjuba mengunggah video dirinya saat mengisi bensin di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (11/6/2018). Pengisian bensin di Amerika memang menerapkan sistem self service, alias melayani sendiri.

Salah seorang teman yang merekam aktivitas Sophia Latjuba tersebut memanggilnya. Ia kemudian melempar candaan.

"Mba, Mba sekalian cuci jendela ya, Mba," kata dia. Sementara Sophia Latjuba hanya meresponsnya dengan anggukan kepala dan senyuman.

1 dari 3 halaman

Jadi Sorotan

Aktivitas rekam merekam di pom bensin ini rupanya mendapat sorotan dari warganet. Mereka memperingatkan Sophia Latjuba untuk tidak menggunakan ponsel saat mengisi bensin.

Ya, meski dalam video ini terlihat jelas bahwa bukan Sophia yang merekam. Namun, kritikan tetap dialamatkan untuk ibu dengan dua orang anak tersebut. Seperti diketahui, ada sebuah aturan untuk tidak menggunakan ponsel selama berada dalam area pengisian bahan bakar.

2 dari 3 halaman

Kritikan

"Mba, mba, .. Jangan mainin hp di pom bensin hehhehe," tulis pemilik akun @joe4709

"Dont turn your phone on, madam (jangan nyalakan ponselmu, madam)" kata @asri_nurasyah

"But, u don't turn on your cellphone at the gas station, darl (Tapi, jangan nyalakan ponselmu di pom bensin, darl)" tambah @___jnp___

Artikel Selanjutnya
Luna Maya Bocorkan Pacar Baru Ariel NOAH Usai Putus dari Sophia Latjuba
Artikel Selanjutnya
Sophia Latjuba Pamer Foto Mesra Bareng Pria, Ariel NOAH Dilupakan?